TUKANG POLES LANTAI TERASO PROFESIONAL DAN BERPENGALAMAN DI JOGJA



Tukang poles lantai teraso dari jogja melayani pasang lantai, poles lantai & servis lantai marmer,tegel,granit, batu alam,teraso, acian, vinyl dengan harga murah


Tukang poles lantai- sheikha polisher bercerita bahwasannya nama traso / teraso / terrazzo ini di ambil dari bahasa Itali "terraza" yang artinya teras,  mungkin karena orang Itali biasa memasang teraso di teras rumah hingga menamainya teraso.
Teraso dibuat / diproduksi dari limbah penambangan marmer yang kemudian dicetak dan diolah kembali dengan campuran semen / resin.

lantai teraso di pasang / dicor tahap akhir finnising teraso di poles oleh Tukang poles lantai - sheikha polisher dari jogja hingga bersih kinclong sehingga menampakkan motif yang indah dari teraso itu sendiri.

kata tukang poles lantai jogja - sheikha polisher, teraso muncul di Indonesia sejak jaman penjajahan Belanda ke Indonesia. saat itu Belanda membawa produk traso / teraso beserta teknologi pembuatannya masuk ke Indonesia yang kemudian pada tahun 1957 teraso mulai di produksi.

Tukang poles lantai - sheikha polisher mengatakan di negara Itali teraso biasa di pasang di teras rumah untuk di gunakan sebagai penutup lantai / dinding.
lantai teraso mempunyai dua jenis yaitu teraso yang permukaannya halus mengkilat dan teraso yang permukaannya kasar (pebble wash).
ini di bedakan dari campuran batuan (teraso stone) waktu membuatnya.


kini teraso mempunyai corak dan motif yang beragam, yang di buat dari serpihan batu alam, serpihan kaca, pecahan marmer, potongan ubin porselen sampai dengan menggunakan kepingan kerang. teraso mulai booming di pasaran Indonesia pada tahun 1970 ~ 1980an.
pada masa ke emasan produk lantai teraso laku keras hingga mencapai 80% dari total pemakai penduduk di Indonesia.
pada saat itu masyarakat indonesia menempatkan produk lantai teraso sebagai produk alternatif utama, dimana teraso tersebut diaplikasikan / digunakan untuk lantai rumah pribadi, kantor, hotel, mall, dll.
Kata tukang poles lantai jogja "sheikha polisher" saat ini harga teraso mulai naik meski masih terjangkau bila dibandingkan dengan harga marmer dan granit, tapi masih berkelas bila dibandingkan dengan keramik dan ubin semen / acian.
ciri khas dan karekteristik teraso menurut tukang poles lantai, lantai teraso menjadi pilihan untuk di jadikan sebagai bahan material bangunan lantai rumah karena teraso ini memiliki corak maupun motif yang unik, karena di buat dari kombinasi bahan material yang beragam, mulai dari pecahan kaca, batu alam, marmer, kerang .
teraso - teraso tersebut juga menjadi cantik dengan kombinasi warna dari material batuan yang di gunakan,  dengan material di atas menjadikan teraso bernilai seni tinggi dan tampak mewah.
lantai teraso tersebut juga memiliki karakteristik yang mampu memberikan rasa dingin, nyaman dan mampu menyerap cahaya, hal tersebut terjadi karena adanya faktor prositas yang terdapat pada lantai teraso tersebut.
Namun meski begitu, kata tukang poles lantai " sheikha polisher" kejayaan produk teraso sempat meredup akibat datangnya produk baru yaitu keramik pada tahun 1982. produk keramik mampu mengambil alih pasar Indonesia, keramik menjadi alternatif pilihan masyarakat karena selain harga yang lebih murah, keramik mempunyai motif yang beragam. tidak sedikit pabrik Indonesia yang mengalami gulung tikar pada saat itu.



kini pasaran teraso Indonesia mulai bangkit kembali terlihat dari masyarakat Indonesia yang kembali memilih teraso sebagai bangunan lantai rumah.
Banyak konsumen yang masih mempertahankan lantai teraso dengan merestorasinya dan menggunakan jasa tukang poles lantai sheikha polisher untuk menservice ulang lantai teraso.


Lantai teraso akan indah dan bagus ( bersih, kinclong / mengkilap, menampakkan motif yang unik dan mendapatkan hasil yang sempurna ) jika di tangani oleh tukang poles lantai yang profesional dan pengalaman yang tau persis akan karakteristik lantai teraso tersebut dan tau tahapan-tahapan cara memasang ataupun memoles lantai teraso itu sendiri.



Dan anda bisa dapatkan tukang pasang lantai, tukang poles lantai dan service lantai yang profesional itu di sini.

Hub. Sheikha polisher
Tukang pasang,tukang poles dan service lantai
Marmer | granit | teraso | batu alam | tegel | keramik | acian | vinyl
www.tukangpoleslantaijogja.com

 




jasa poles lantai | tukang poles lantai | poles lantai | poles lantai jogja | tukang poles lantai jogja | tukang poles | servis lantai | tukang poles lantai tegel | tukang poles lantai teraso | tukang poles lantai marmer | tukang poles lantai keramik | tukang poles lantai acian

sheikha polisher